DBAsia News

Habis Kontrak Bersama Juventus, Douglas Costa Disarankan Gabung Manchester City

DBasia.news – Legenda sepakbola Brasil, Rivaldo meminta penyerang Juventus, Douglas Costa untuk bergabung bersama Manchester City. The Citizens dikabarkan tengah mengincar sang bomber untuk merapat ke Etihad Stadium.

“Jika melihat bursa transfer, saya pikir jika Douglas Costa pindah dari Juventus ke Manchester City akan jadi kesempatan yang bagus,” ujar Rivaldo dilansir Tribal Football, Jumat (24/7).

Menurutnya, Costa lebih baik hijrah ke Premiere League daripada terus menerus menjadi penghangat bangku cadangan di Juventus. Atas dasar itu, kata Rivaldo, ini adalah waktu yang tepat bagi Costa untuk angkat kaki.

“Costa tidak banyak bermain di Juventus, padahal ia bisa mencari panggung yang lebih besar agar bersinar di City. Apalagi, City juga menginginkannya,” tambahnya.

“Karier profesional sangat pendek, untuk itu sangat penting baginya mencari klub baru agar mendapat jam terbang reguler. Dia adalah pemain hebat yang saya senangi,” pungkas dia

Berseragam Bianconeri, bomber berusia 29 tahun itu sudah mencatat 29 pertandingan di semua kompetisi. Namun, ia hanya mampu mengemas tiga gol meski berposisi penyerang.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?