DBAsia News

Gundogan: Semoga Lionel Messi Masih Lama Gantung Sepatu

DBasia.news –  Permainan bintang Barcelona, Lionel Messi sangat dinikmati oleh gelandang asal Manchester City, Ilkay Guendogan. Ia pun berharap Messi masih lama untuk pensiun.

Messi memenangkan gelar pemain terbaik FIFA 2019. Ia mengalahkan Virgil van Dijk (Liverpool) dan Cristiano Ronaldo (Juventus) yang juga menjadi kandidat unggulan. Ini bukan gelar pertama bagi Messi.

Sepanjang kariernya, Messi telah meraih lima gelar Ballon d’Or atau pemain terbaik dunia. Ia juga berpeluang meraih gelar ke-6 dalam karirnya. Sebab, sang striker masuk dalam unggulan peraih Ballon d’Or 2019.

“Lionel Messi adalah pemain terbaik di dunia. Menurut saya, dia memiliki kemampuan yang sangat istimewa. Dia memiliki bakat dan dia selalu berhasil menunjukkannya di lapangan. Dia selalu memiliki naluri untuk membuat keputusan yang tepat,” kata Guendogan di Soccerway.

“Dia menggunakan kecepatannya dengan baik saat bertemu lawan. Dia memiliki hasil akhir yang kuat. Secara keseluruhan, tidak ada orang lain yang memiliki kualitas sebagus Messi. Dia adalah pemain bintang di generasi saya dan pemain sepak bola terbesar sepanjang masa. Saya harap kita bisa melihatnya bermain selama beberapa tahun lagi,” Guendogan menambahkan.

Musim ini, Messi sudah membela Barcelona dalam 14 pertandingan di semua kompetisi. Ia juga menyumbangkan 11 gol dan lima assist.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?