DBAsia News

Guardiola Bangga Timnya Tampil Hebat di Anfield

DBasia.news –  Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, percaya timnya telah menunjukkan penampilan seperti juara bertahan ketika kalah 1-3 di Anfield melawan Liverpool, Minggu (10/11/2019) dalam pertandingan pekan ke-12 Liga Inggris musim ini.

Partai Liverpool vs Manchester City sendiri berakhir dengan skor 3-1 untuk tim tuan rumah. Tiga gol dari Liverpool dicetak oleh Fabinho, Sadio Mane, dan Mohamed Salah. Sementara, gol balasan Manchester City dicetak oleh Bernardo Silva.

“Di pertandingan kali ini, kami bermain seperti tim juara. Kami datang ke stadion yang sangat sulit dan mampu menunjukkan penampilan yang luar biasa. Saya sangat bangga dengan penampilan para pemain di pertandingan tadi,” ungkap Pep Guardiola kepada Sky Sports.

“Kami bermain dengan sangat luar biasa di markas tim terbaik Eropa. Kami bermain dengan sangat bagus dan menunjukkan kalau kami memang berhak menjadi juara dalam dua musim terakhir,” sambung Guardiola menambahkan.

Kini, Liverpool semakin jauh dari kejaran Manchester City. Guardiola pun mengakui bahwa anak asuhnya akan kesulitan untuk meneger perolehan poin The Reds di sisa pertandingan musim ini.

“Saya bukanlah penyihir. Jadi, saya tidak tahu apa yang akan terjadi di masa depan. Sekarang, saatnya para pemain fokus bersama tim nasionalnya masing-masing. Setelah itu, kami akan bersiap menghadapi Chelsea. Semoga kami bisa mengalahkan mereka di laga nanti,” tandas Guardiola.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?