DBAsia News

Grup Bakrie Tolak Lepas Brisbane Roar

Brisbane Roar


DBasia.news –  Grup Bakrie dikabarkan menolak tawaran investor untuk mengambil alih kepemilikan klub asal Australia, Brisbane Roar.

Saat ini, Brisbane Roar menempati posisi kedua dari bawah klasemen sementara Liga Utama Australia, atau A-League. Namun, klub yang juga dikelola oleh Nirwan Bakrie tersebut menolak dana besar untuk perbaikan klub.

Tawaran yang datang kepada Bakrie untuk melepas kepemilikan klub mencapai angka 18 juta dolar Amerika Serikat. Kendati demikian, para petinggi klub masih percaya bisa mengelola klub dengan baik. Salah satu caraya adalah dengan mendatangkan sponsor sebanyak mungkin ke kas klub.

Beberapa waktu lalu, sebuah konsorsium asal Rusia datang dengan tawaran 12 juta dolar Amerika Serikat untuk membeli Brisbane Roar yang juga ditolak. Langkah ini jelas membuat sebagian fans gerah dan tidak tahan dengan gaya bisnis yang dijalankan.

Kondisi memperihatinkan juga berimbas kepada harga saham klub yang terus menurun. Tidak hanya itu, jumlah penonton yang memadati Suncorp Stadium juga semakin berkurang semakin harinya.

Topik:

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?