Griezmann Sudah Tahu Klub Tujuan

Antoine Griezmann

DBasia.news –  Sejak mengumumkan hengkang dari Atletico Madrid, Antoine Griezmann sampai saat ini belum menemukan klub baru. Walau begitu ia mengaku sudah tahu klub yang akan dituju musim depan.

Mengenai rumor klub barunya itu bintang Prancis tersebut akhirnya buka suara. Tapi tetap saja dirinya belum mau menjelaskan secara detail klub yang beruntung mendapatkan jasanya.

“Saya sudah tahu sekarang klub mana yang akan saya tuju musim depan. Tapi saya belum mau menjelaskan lebih jauh karena kami ingin menyelesaikan masalah ini secepat mungkin,” kata Griezmann.

Sementara itu, kepindahan mantan pemain Real Sociedad tersebut ke Barcelona hanya tinggal menunggu waktu saja. Hal ini tak lepas dari klausul pelepasan sang pemain dari Atletico Madrid yang mencapai 200 juta euro.

Barcelona menunggu sampai 1 Juli mendatang untuk merampungkan transfer tersebut, yang mana hari itu adalah klausul 200 juta euro sudah tidak berlaku. Angka tersebut tak lepas kesepakatan yang dia buat bersama Los Rojiblancos ketika memperpanjang kontraknya musim panas lalu.