DBAsia News

Goran Gancev dan Alan Henrique Makin Padu, Lini Pertahanan Sriwijaya FC Kokoh

Goran Gancev

DBasia.news – Duet bek tengah Sriwijaya FC Goran Gancev dan Alan Henrique mulai menemukan Chemistry. Saat kompetisi Liga 1 kembali bergulir lagi usai perhelatan Asian Games 2018, Goran percaya pertahanan Laskar Wong Kito bakal lebih kokoh dari sebelumnya.

Eks bek Arema FC ini membenarkan bahwa diawal bergabung dan berduet bersama Alan, kerja sama kurang maksimal. Mereka belum sempat melakukan adaptasi karena memang saat bergabung Sriwijaya FC ditunggu jadwal pertandingan yang cukup padat.

“Sebenarnya tidak ada masalah soal permainan. Kami cuma butuh waktu buat adaptasi dan mengerti satu sama lain,” ucap Goran Gancev.

Setelah bersama dalam beberapa pertandingan dan sesi latihan, pelan-pelan baik dia dan Alan mulai mengerti gaya permainan masing-masing. Goran menyebut mulai tahu apa yang harus dilakukan untuk dapat menyesuaikan diri dengan gaya permainan rekan duetnya itu.

 

Alan Henrique


“Kami selalu komunikasi supaya pertahanan lebih baik lagi,” ujarnya. Goran menambahkan bahwa komunikasi berjalan cukup baik karena bek Brasil itu cukup fasih berbahasa Inggris.

Bersama bersama Alan Henrique, termasuk Yu Hyun Koo dan Esteban Vizcarra, eks Arema FC itu terus menjalani latihan di Stadion Bumi Sriwijaya untuk menjaga kebugaran.

Apalagi, dia mendengar jika tim baru akan menggelar latihan secara resmi pada awal September. Itu artinya, libur bakal lebih panjang lagi. Jika pemain tidak memanfaatkan waktu untuk latihan, maka fisik akan menurun.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?