Gonzalo Higuain Ingin Eden Hazard Bertahan di Chelsea

Eden Hazard


DBasia.news –  Chelsea langsung naik ke peringkat tiga klasemen Premier League 2018-19 usai meraih kemenangan dengan skor 2-0 melawan West Ham United, Selasa (9/4) dini hari WIB.

Dalam pertandingan tersebut Hazard tidak hanya mendapatkan sorotan terkait kontribusinya, tetapi juga karena nyanyian dari pendukung West Ham yang mengatakan bahwa pemain asal Belgia itu akan hengkang ke Real Madrid pada bursa transfer musim panas 2019 seiring dengan meningkatnya spekulasi mengenai masa depannya.

Rekan Hazard yang pernah membela Los Blancos, Gonzalo Higuain, berharap agar pemain dengan nomor punggung 10 itu dapat bertahan dengan The Blues, walau mengakui bahwa tawaran untuk bergabung dengan tim ibu kota Spanyol itu akan sulit untuk ditolak.

“Saya tidak dapat berkata banyak terkait hal ini. Urusan transfer pemain adalah tugas dari direksi klub dan keinginan sang pemain. Ketika seorang pemain sudah memiliki keinginan untuk hengkang, mengubah niat tersebut adalah sesuatu yang sangat sulit,” ujar Gonzalo Higuain dalam wawancara yang dikutip dari Sky Sports.

“Keputusan berada di tangan mereka. Apabila Eden Hazard dapat merasa bahagia dengan pindah ke Madrid maka saya berharap yang terbaik baginya walau saya ingin ia bertahan di Chelsea.”

Kontrak Hazard di Chelsea akan habis pada akhir musim 2019/20, keadaan yang membuat bursa transfer musim panas 2019 menjadi satu-satunya kesempatan bagi tim London Barat itu untuk menjual pemain berusia 28 tahun itu dengan mendapatkan keuntungan dari penjualannya.