DBAsia News

Gol Cody Gakpo ke Gawang Manchester United

DBasia.news – Liverpool mencatatkan kemenangan atas Manchester United dengan skor mencolok 7-0 di pekan lanjutan Premier League Inggris 2022-2023.

Tujuh gol The Reds dipersembahkan oleh brace Cody Gakpo, Darwin Nunez, Mohamed Salah, dan satu gol tambahan dari striker pengganti Roberto Firmino.

Gakpo membuka parade gol Liverpool pada babak pertama, lalu ia kembali mencetak gol pada menit ke-50, yang jadi gol ketiga Liverpool pada pertandingan ini.

Striker asal Belanda itu sangat senang dengan dua gol yang ia cetak. Gol pembuka dicetak dengan mantap, usai menerima umpan Andrew Robertson. Lalu gol kedua Gakpo, memperlihatkan bagaimana ia begitu tenang.

“Saya pikir yang paling indah adalah yang kedua. Yang paling penting adalah yang pertama,” ungkap Gakpo terkait dua gol yang ia cetak.

“Semua orang memberi tahu saya banyak tentang pertandingan ini sebelumnya, jadi saya tahu ini adalah pertandingan besar untuk klub, untuk para penggemar dan juga untuk diri kami sendiri dalam situasi yang kami hadapi. Kami sangat termotivasi dan ketika kami menampilkan performa seperti ini, itu luar biasa,” imbuhnya.

Hasil ini membuat Liverpool hanya berjarak tiga poin dari zona Liga Champions. Masuk empat besar adalah hal realistis untuk The Reds — yang kini ada di posisi lima dengan 42 poin dari 25 penampilan.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?