DBAsia News

Gol Bunuh Diri Eder Militao

DBasia.news – Real Madrid dipaksa untuk mengakui kemenangan 1-0 Barcelona menyusul gol bunuh diri yang dicetak Eder Militao pada menit ke-26

Di leg pertama semi-final Copa del Rey yang berlangsung di Santiago Bernabeu, Jumat (3/3) dini hari WIB tadi, gelandang Barcelona Sergio Busquets mencatatkan rekor tersendiri sebagaimana ia melewati catatan Lionel Messi & Sergio Ramos di El Clasico.

Adapun kekalahan ini tidak lantas membuat Madrid gugur, mengingat mereka masih memiliki kesempatan di leg kedua yang menurut rencana digelar di Camp Nou pada awal bulan depan.

Di pertemuan ketiga bagi keduanya musim ini, Barca sedikit lebih unggul setelah hanya menelan satu kekalahan dari rivalnya tersebut, sedangkan dua partai lainnya berakhir untuk kemenangan mereka, salah satunya berujung trofi Supercopa.

Gol bunuh diri Militao adalah gol keempat yang dicetak dengan cara ini di El Clasico di abad ke-21, dan tiga di antarnya untuk Barcelona (Ivan Helguera pada Mei 2002 di Liga Champions, Raphael Varane pada Februari 2019 di Copa del Rey dan hari ini).

Barcelona akan menjamu klub papan bawah Valencia dalam lanjutan LaLiga pada akhir pekan ini, sedangkan Madrid bertamu ke kandang Real Betis.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?