DBAsia News

Geram! Juventus Pertimbangkan Putus Kontrak Paul Pogba

DBasia.news – Masa depan Paul Pogba di Juventus menghadapi ketidakpastikan. Kabarnya, Juve mulai lelah berurusan dengan masalah cedera kambuhan dan sikap gelandang Prancis itu.

Pogba dan Juventus punya hubungan unik. Pada tahun 2012, Pogba meninggalkan Manchester United untuk bergabung dengan Juventus. Dia berkembang pesat di Turin dan kembali mencuri perhatian MU.

Pada tahun 2016, MU memecahkan rekor transfer dunia untuk membawa pulang Pogba kembali dari Turin. Dia diharapkan bisa jadi bintang baru di lini tengah.

Sayangnya, era kedua Pogba di MU tidak berjalan dengan baik. Dia bermasalah di dalam dan di luar lapangan dan akhirnya dilepas MU pada akhir musim 2021-2022 lalu.

Kembali ke Juventus, tapi terus cedera
Sempat muncul kabar bahwa Pogba mungkin bergabung dengan PSG atau mungkin melanjutkan kariernya di Prancis, tapi pada akhirnya Juventus memilih mendatangkan Pogba kembali dengan status free transfer.

Sayangnya, sejak kedatangannya di Juventus kembali, Pogba sama sekali belum bermain dengan kostum Juve di lapangan. Dia mengalami cedera lutut di sesi pramusim dan harus menjalani operasi.

Pogba sampai melewatkan kesempatan bermain di Piala Dunia 2022 demi mempercepat pemulihannya di Juve. Diduga, Pogba bisa kembali bermain pada Januari 2023 kemarin.

Nahasnya, Pogba kembali mengalami cedera yang sama. Kasusnya tidak seburuk yang pertama, tapi kini dia terpaksa absen lebih lama.

Juve mulai kesal
Terkini, laporan dari Gazzetta dello Sport mengatakan bahwa pihak klub mulai frustrasi dengan cedera panjang dan kambuhan Pogba. Apalagi sejak masih di MU pun Pogba sudah rentan cedera.

Kontrak Pogba di Juve masih sampai tahun 2026 mendatang, tapi kini situasi klub semakin kritis. Juve membutuhkan pemain-pemain terbaik mereka untuk memperbaiki posisi di klasemen sementara Liga Italia.

Dikabarkan bahwa Allegri tengah mempertimbangkan opsi menjual Pogba sesegera mungkin. Bahkan, kabarnya pihak klub ingin memutus kontrak Pogba dan melepasnya dengan segera.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?