DBAsia News

Gelandang Paris Saint Germain Rayu Kalidou Koulibaly

DBasia.news –  Idrissa Gueye, gelandang Paris Saint Germain dikabarkan mencoba merayu bek Napoli Kalidou Koulibaly untuk berseragam PSG. Gueye mengaku akan merasa senang jika PSG berhasil mendatangkan Koulibaly ke stadion Parc des Princes.

Dalam beberapa tahun terakhir, Koulibaly memang kerap diberitakan akan hengkang dari Napoli. Beberapa klub besar Eropa seperti PSG, Manchester United, serta Real Madrid dirumorkan siap menggelontorkan dana besar untuk mengamankan jasa Koulibaly.

“Saya belum pernah membicarakan mengenai hal ini kepada siapapun. Kecuali beberapa anggota tim pelatih di timnas Senegal. Mereka pun mendukung Koulibaly untuk datang ke sini,” ujar Idrissa Gueye kepada Canal Plus.

 “(Datang ke PSG) merupakan sesuatu yang sangat hebat untuk Kalidou Koulibaly dan kami semua. Saya akan merasa sangat senang apabila bermain dengan pemain Senegal lainnya di sini,” tambahnya.

Lebih lanjut, Gueye juga mengaku kalau ia dan Koulibaly memiliki hubungan yang cukup akrab di luar lapangan. Ia bahkan memiliki panggilan khusus untuk Koulibaly.

“Saya dan Koulibaly memiliki hubungan yang cukup akrab. Ketika memperkuat timnas Senegal, saya bisa memanggilnya dengan julukan ‘Jenderal.’ Datang ke sini adalah keputusan yang sangat tepat baginya,” pungkas dia.

Apabila ingin mendatangkan Koulibaly, maka Les Parisien harus mengucurkan dana yang cukup besar. Media-media Italia melaporkan kalau Napoli hanya akan melepas Koulibaly andai mendapat tawaran sebesar 90 juta Euro.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?