DBAsia News

Gelandang Inter Milan Positif Terinfeksi Virus Corona Saat Bela Tim Nasional

DBasia.news – Gelandang Inter Milan, Marcelo Brozovic dinyatakan positif terinfeksi virus corona saat membela timnas Kroasia selama jeda internasional. Selain Brozovic, penggawa Kroasia lain juga terpapar virus corona.

Publik dikejutkan oleh Domagoj Vida yang terbukti positif virus corona saat berlaga di lapangan. Vida diberi informasi dirinya tertular virus corona saat istirahat paruh pertama dalam pertandingan melawan Turki, Rabu (11/11) waktu setempat. Setelah mengetahui hal tersebut, Vida langsung diisolasi.

“Hasil pemeriksaan menyatakan positif terhadap pemain timnas (Kroasia), Marcelo Brozovic. Keduanya sudah diisolasi dari rekan-rekan tim yang lain. Pihak Inter juga sudah diberitahu hal ini,” bunyi pernyataan resmi Federasi Sepak Bola (HNS) yang dikutip Football Italia, Sabtu (14/11).

Brozovic kemungkinan absen dalam laga Serie A melawan Torino. Namun apabila sudah dinyatakan negatif dari corona, ia kemungkinan bisa kembali merumput saat menghadapi Real Madrid di Liga Champions pada tiga hari berikutnya.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?