DBAsia News

Gelandang Hong Kong Tak Grogi Hadapi Suporter Timnas U-23

Timnas Hongkong

DBasia.news – Gelandang Timnas Hong Kong U-23, Chun Ming Wu, sadar bahwa Indonesia memiliki suporter yang besar. Bahkan terlihat sangat luar biasa ketika memberikan dukungan kepada Timnas Indonesia U-23.

Namun hal ini tak membuatnya pesimitis dalam pertandingan terakhir Grup A sepak bola putra Asian Games 2018. Hong Kong akan bertemu dengan Indonesia di Stadion Patriot, Bekasi, Senin (20/8).

Laga terakhir merupakan partai penentuan. Baik Hong Kong dan Indonesia berusaha meraih tiket sebagai juara grup.

Kemenangan akan membuat Hong Kong mengoleksi 10 poin. Sementara Indonesia akan mengoleksi sembilan angka jika berhasil memetik tiga poin.

 

Suporter Indonesia


Satu tiket ke babak 16 besar sebelumnya sudah dipastikan didapat Palestina. Itu setelah mendapatkan delapan poin dari empat pertandingan. Palestina setidaknya lolos sebagai runner-up.

“Suporter Indonesia membuat atmosfer yang luar biasa. Tapi kami profesional dan bermain di Liga Premier Hong Kong, sehingga merasakan suporter lawan. Kami tidak akan nervous dan bakal menunjukkan yang terbaik,” kata Chun Ming Wu.

Sementara itu, pelatih Hong Kong Kenneth Kwok Kar-Lok meyakini bahwa Stadion Patriot akan lebih dipenuhi suporter Indonesia. “Saya yakin seluruh suporter akan datang melihat laga ini dan memberikan dukungan untuk tim tuan rumah. Karena ini merupakan laga kunci. Saya memastikan bahwa laga ini menjadi laga terbaik untuk pemain di penyisihan.”

“Kami akan tampil mengeluarkan segalanya. Ada pemain yang cedera dan akan diistirahatkan. Sementara yang bisa akan dipakai lagi,” sambungnya.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?