DBAsia News

Gary Neville Belum Yakin Dengan Permainan Manchester United

DBasia.news – Gary Neville mengomentari performa Manchester United saat menghadapi Norwich City. Legenda MU itu menilai klubnya masih tampil ceroboh dan kurang meyakinkan.

MU menjalani pekan ke-16 Liga Inggris 2021/2022 menghadapi Norwich City. Pertandingan berlangsung di Carrow Road, Minggu (12/12/2021) dini hari WIB.

Kedua tim bermain cukup berimbang sepanjang 90 menit pertandingan. MU mencatatkan 13 attempts (5 on target) dan 53 persen penguasaan bola, sementara Norwich 11 kali tembakan percobaan (5 on target) dan menguasai bola 47 persen.

Setelah bermain imbang dengan skor kacamata hingga turun minum, gol baru tercipta di menit ke-75. Cristiano Ronaldo membawa Manchester United unggul lewat eksekusi penalti.

Gol 12 pas Ronaldo menjadi satu-satunya gol yang tercipta hingga duel Norwich vs MU selesai. Setan Merah pulang dengan kemenangan tipis 1-0 atas The Canaries.

Kemenangan MU di markas Norwich mendapat komentar dari salah satu legenda klub, Gary Neville. Mantan bek MU dan Timnas Inggris ini menyebut penampilan Marcus Rashford dkk belum bisa dikatakan bagus di bawah asuhan manajer anyar, Ralf Rangnick.

“Saya tidak berpikir ini adalah penampilan yang sangat bagus. Saya rasa mereka akan mendapatkan masalah nyata ketika melawan tim-tim lain di liga,” kata Neville, dilansir dari Daily Mail.

“Mereka akan pergi ke Brentford dan mereka harus bermain lebih baik dari itu atau mereka bakal tumbang. Namun saya pikir mereka akan melakukannya. Sungguh aneh melihat apa yang terjadi hari ini dengan bola dan tanpa bola,” sambungnya.

“Para pemain itu sudah punya waktu luang untuk mempersiapkan diri, jadi saya memperkirakan mereka akan tancap gas di awal permainan, pressing tinggi, permainan cepat, tetapi kenyataannya mereka tampil lesu dari menit ke menit,”.

“Mereka sangat ceroboh dengan bola, mereka sering kehilangannya dan itu sukar dipercaya. Tim-tim lain di liga yang bermain melawan Man United hari ini bisa setidaknya mendapat satu poin, atau mungkin memenangkan pertandingan,” Gary Neville mengungkapkan.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?