DBAsia News

Gareth Southgate Sebut Marcus Rashford Berbeda

DBasia.news – Menangnya timnas Inggris atas Wales di laga terakhir Grup B Piala Dunia 2022 diwarnai dengan dua gol dari Marcus Rashford.

Gol tersebut membuat Rashford bersaing di jajaran atas daftar pencetak gol terbanyak Piala Dunia, yang dihuni Cody Gakpo, Enner Valencia, hingga Kylian Mbappe.

Rashford kini sudah mencetak tiga gol pada Piala Dunia, dan memberikan penampilan yang matang usah kegagalan dirinya pada final Euro 2020, dalam mengeksekusi penalti.

Gareth Southgate melihat bagaimana bomber Manchester United itu telah jadi sosok yang berbeda. “Ini merupakan tantangan untuk dirinya,” ungkap Southgate.

“Saya pergi dan menengoknya di musim panas dan mengobrol panjang lebar dengannya. Dia memiliki beberapa gagasan yang jelas tentang hal-hal yang dia rasa perlu dia pikirkan dan lakukan,” sambung Southgate.

“Anda bisa melihat di klubnya ada kebahagiaan dalam penampilannya tahun ini. Itu ditunjukkan dengan sendirinya di tempat latihan sepanjang waktu bersama kami,” tutur manajer berusia

Southgate menilai bahwa pemain jebolan final Euro 2020 telah menjadi sosok yang berbeda pada Piala Dunia 2022 di Qatar ini. Hal itu paling terlihat pada Rashford.

“Kami memiliki versi yang benar-benar berbeda dari pemain yang kami miliki di Euro musim panas lalu. Dia [Rashford] berhasil menghasilkan momen-momen itu malam ini. Dia bisa membuat hat-trick dengan peluang di babak pertama dan satu di tiang dekat menjelang akhir. Tapi itu bagus untuknya dan bagus untuk kami.”

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?