Gareth Bale Dapat Pengaruhi Transfer Paul Pogba ke Real Madrid

Paul Pogba

DBasia.news –  Opera sabun Paul Pogba masih berlanjut. Real Madrid dikabarkan masih tertarik merekrutnya dari Manchester United dan menyiapkan tawaran yang bagus.

Real Madrid sudah memburu Pogba sejak Zinedine Zidane kembali ke kursi pelatih. Zidane menilai, kompatriotnya tersebut akan menyempurnakan taktik yang diusung.

Akan tetapi, masalah muncul karena Manchester United tidak berniat melepas Paul Pogba pada bursa transfer musim panas 2019. Selain itu, ada juga Juventus yang terpincut pada pemain 26 tahun itu.

Real Madrid tidak kehabiskan akal untuk bisa meyakinkan Manchester United. Kabarnya, Los Blancos bersedia memberikan Gareth Bale plus sejumlah uang demi mengamankan Pogba.

Saat ini, kondisi Gareth Bale di Real Madrid juga masih abu-abu. Mantan pemain Tottenham Hotspur itu menegaskan masih ingin bertahan di Real Madrid. Namun, pada sisi lain El Real sudah kehilangan kepercayaan pada Bale.

“Real Madrid akan sangat senang. Namun, Bale telah berakata sangat senang bertahan di Madrid. Bahkan, dia akan tetap bertahan meski hanya akan bermain golf pada sisa kontraknya,” ujar analis ESPN FC, Alejandro Moreno.

“Sekarang, pada sisi lain, Paul Pogba menggoda dengan mengatakan saya harus pergi ke klub lain. Rayuan tersebut jelas mengarah ke Real Madrid dan Zinedine Zidaen,” timpalnya.

“Jadi, dia ingin pergi. Namun, Gareth Bale adalah orang yang memegang kendali saat ini,” papar Moreno

Berdasarkan perkiraan Transfermarkt, harga Paul Pogba saat ini adalah 100 juta euro. Semetara itu, Gareth Bale dilabeli nilai 60 juta euro.