DBAsia News

Gagal ke Arsenal, Ivan Perisic Harus Fokus Kembali ke Inter Milan

Ivan Perisic


DBasia.news –  Transfer Ivan Perisic dari Inter Milan ke Arsenal urung terlaksana. Sang pemain, yang sempat dihubungkan dengan Arsenal di tenggat waktu bursa transfer, tidak jadi pindah karena tawaran Arsenal tidak sesuai keinginan Inter.

Rumor Perisic ke Emirates Stadium, juga semakin kencang kala dirinya hanya menjadi penghangat bangku cadangan Inter di dua laga terakhir. Kendati demikian, Perisic nyatanya tetap memperkuat Nerrazurri hingga akhir musim 2018/19 lantaran Nerrazurri dikabarkan menolak tawaran yang disodorkan oleh pihak The Gunners.

Melihat dirinya yang sudah pasti tetap berada di kota Milan, membuat Luciano Spalletti meminta Perisic untuk melupakan Arsenal dan kembali fokus menunjukkan penampilan terbaiknya ketika bermain bersama Inter sampai akhir musim ini.

“Ditutupnya jendela transfer musim dingin 2019, Perisic harus menjalani kewajiban sebagai pemain sepakbola. Saya mengetahui apakah itu merupakan hal yang benar untuk berbicara mengenai tawaran terhadap Arsenal kepadanya. Namun, itu adalah bagaimana cara dirinya mengatakan dia tertarik,” ujar Spalletti dikutip dari​ ESPN.

“Sekarang dia sudah kembali berlatih dan harus fokus untuk menjalani kariernya di Inter Milan. Sebab, dia akan segera bermain lagi,” tutupnya.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?