DBAsia News

Gabung Persija Jakarta, Ini Komentar Marco Motta

DBasia.news –  Marco Motta telah resmi menjadi pemain Persija Jakarta. Mantan pemain Juventus itu dikontrak dua musim dan antusias gabung Persija.

Kepastian ini dikatakan langsung oleh Presiden Persija Jakarta, Ferry Paulus pada latihan perdana Persija Jakarta yang berlangsung di Lapangan PS AU, Halim Perdanakusuma, Senin (13/1).

Kendati sudah menjadi pemain Persija Jakarta, namun sang pemain belum bisa hadir untuk berlatih karena masih ada urusan yang harus diselesaikan. Ferry Paulus pun belum bisa memastikan kapan sang pemain bisa bergabung latihan dengan pemain lain.

Usai dapat bocoran dari Ferry Paulus, suporter Persija Jakarta, The Jakmania langsung membanjiri instagram sang pemain @marcomotta47. Pemain yang juga pernah berseragam AS Roma itu merasa terharu dengan sambutan yang diberikan.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada kalian semua yang sudah mengirimkan pesan secara pribadi. Tentu, saya akan datang dalam waktu dekat,” kata Motta dalam unggahan di Instagram Story miliknya.

Persija Sudah melakukan persiapan jelang Liga 1 2020. Masih ada beberapa pemain yang belum hadir pada latihan tesebut, termasuk pelatih anyar Sergio Farias dan dua pemain baru Evan Dimas Darmono serta Otavio Dutra.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?