DBAsia News

Gabriel Jesus Senang John Stones Pulih dari Cedera

DBasia.news –  John Stones, bek Manchester City, telah pulih dari cedera. Rekan setimnya, Gabriel Jesus, menyambut kabar positif tersebut.

Stones sudah kembali berlatih usai mengalami cedera otot yang memaksanya menepi selama hampir empat pekan. Kembalinya Stones tentu merupakan tambahan amunisi bagi Manchester City yang sedang mengalami krisis pemain belakang.

Stones dihantam cedera otot jelang laga Liga Champions menghadapi Shakhtar Donetsk, pertengahan September lalu. Cedera Stones waktu itu merupakan kabar buruk bagi Manchester City karena sebelumnya mereka juga sudah kehilangan Aymeric Laporte.

Tumbangnya Stones dan Laporte akibat cedera memaksa Pep Guardiola selaku juru taktik The Citizens memainkan Fernandinho sebagai bek tengah. Gelandang bertahan asal Brasil itu pun didaulat bertandem dengan Nicolas Otamendi di lini belakang Manchester City dalam beberapa pertandingan terakhir.

“Ini sulit karena kami belum memiliki jumlah pemain yang tepat dalam bertahan. Kami hanya memiliki Nico dan Fernandinho, yang melakukan pekerjaan dengan baik, tetapi bukan bek asli,” kata Jesus di Soccerway.

“Kembalinya John akan banyak membantu kami. Dia adalah pemain hebat. Ketika Anda memiliki pemain yang sangat bagus, Anda dapat menempatkannya di mana saja di lapangan dan dia akan melakukan pekerjaan dengan baik.”

“Itulah yang dilakukan Fernandinho. Bekerja untuk mendukung tim, bermain sangat baik dan banyak membantu kami. Anda bisa melihat dia adalah pemain yang sangat berpengalaman dan sangat bagus dalam apa yang dia lakukan,” Jesus menambahkan.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?