DBAsia News

Frank Lampard Berharap Abraham Konsisten Seperti Kane

DBasia.news –  Manajer Chelsea, Frank Lampard, berharap Tammy Abraham bisa tampil konsisten seperti striker Tottenham Hotspur, Harry Kane.

“Kane pemain yang luar biasa. Apa yang dia lakukan dalam beberapa tahun terakhir dan kariernya luar biasa, jadi Tammy perlu melihat itu dan jika dia dapat terus mencetak gol di tingkat seperti itu, itu adalah tahap selanjutnya untuk Tammy,” kata Lampard kepada BBC Sport.

“Apa yang dia perlihatkan dalam beberapa bulan pertama ini bersama Chelsea adalah bukti bahwa ada begitu banyak hal dalam permainannya.”

Chelsea menang 2-0 atas Crystal Palace pada lanjutan pertandingan Liga Inggris di Stamford Bridge, Sabtu (9/11/2019) malam WIB. Gol kemenangan The Gunners dicetak Abraham dan Christian Pulisic.

Berkat gol itu, Abraham kini memimpin daftar pencetak gol terbanyak Liga Inggris bersama Jamie Vardy (Leicester City) dengan koleksi sepuluh gol.

Ketika ditanya apakah Abraham akan bisa merebut posisi Kane di Timnas Inggris, Lampard sedikit ragu. Menurut dia, pemain 22 tahun itu harus membuktikan dulu tampil konsisten bersama Chelsea.

Dalam kesempatan itu, Lampard juga menyinggung soal permainan Abraham melawan Palace.

“Tidak ada banyak ruang hari ini karena bagaimana Palace bermain, tetapi saya mengatakan kepada Abraham di babak pertama untuk tetap berusaha. Itu salah satu pertandingan dimana penyerang tidak memiliki banyak peluang, tapi mungkin dia bisa mencetak gol dan dia melakukan itu,” ucap Lampard.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?