DBAsia News

Fokus Timnas Indonesia saat Melawan Filipina di GBK Hanyalah untuk Meraih Kemenangan

timnas indonesia U-23

DBasia.newsTidak peduli bagaimana nasib Timnas Indonesia di Piala AFF 2018, mereka akan berjuang habis-habisan saat melawan Filipina di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK). Timnas Indonesia sudah dipastikan tak lolos ke babak semifinal Piala AFF 2018.

Bek tengah Timnas Indonesia, Fachruddin Aryanto, mengatakan bawah tekad Skuat Garuda meraih kemenangan melawan Filipina, meski tidak dinyatakan lolos ke semifinal nantinya. Para pemain dalam keadaan bagus dan siap tempur.

Ya kami saling support saja. Pelatih (Bima Sakti) juga bilang kepada kami (pemain) apapun hasilnya kami harus menang, pertandingan terakhir penyisihan grup ini,” kata Fachruddin dalam sesi latihan Timnas Indonesia di Stadion Madya, Rabu (21/11) pagi tadi WIB.

“Kalau kondisi tim tidak masalah. Tidak ada yang kami pikirkan. Kami hanya butuh saling support saja siapapun yang main nanti. Kondisi tim saat ini bagus,” tambahnya.

Pemain Madura United tersebut mengakui bahwa Filipina bukan tim yang mudah dikalahkan. Jadi, kerja keras harus dilakukan para pemain Timnas Indonesia.

“Filipina tim bagus ya. Mereka sudah dua kali menang, jadi kami harus bekerja keras di sini. Tapi kami juga memiliki tim yang bagus juga,” tutupnya.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?