DBAsia News

FIFA Gelar Tebak Hasil Piala Dunia 2018 Berhadiah Tur ke Madrid

FIFA Gelar Tebak Hasil Piala Dunia 2018 Berhadiah Tur ke Madrid

IDNGoal.news, FIFA bekerja sama dengan Grup Wanda, menggelar tebak hasil Piala Dunia 2018. Tebak hasil itu mulai penyisihan grup, 16 besar, perempat fina, semifinal, sampai final, dan juara.

Tebak hasil Piala Dunia 2018 ini akan ditutup pada 13 Juni mendatang, atau satu hari sebelum kick-off pesta bola terbesar di dunia ini berlangsung. Siapa saja boleh ikut, tidak terbatas gender maupun kewarganegaraan.

Buat pemenang yang bisa menebak secara jitu dari hasil penyisihan grup sampai juara, maka akan diundi dengan hadiah utama berupa tur ke ibukota Spanyol, Madrid, untuk 2 orang.

Hadiah itu rinciannya berupa 2 tiket pesawat kelas ekonomi dari negara manapun menuju Madrid. Kemudian tinggal selama 3 hari di hotel berbintang di Madrid. Lalu juga ada pengalaman VIP buat 2 orang di Stadion Wanda Metropolitano, lengkap dengan menonton pertandingan La Liga dan bertemu dengan beberapa pemain Atletico Madrid.

FIFA bersama Grup Wanda pun tidak hanya menyediakan buat pemenang utama. Mereka turut memberi hadiah untuk peringkat kedua, ketiga, keempat, sampai kelima. Hadiah itu adalah bola Adidas Krasava dengan tanda tangan kapten timnas Portugal, Cristiano Ronaldo.

Kemudian kostum timnas Brasil dengan tanda tangan Marcelo di bagian punggung. Untuk pemenang keempat mendapat foto Piala Dunia 2010 dengan tanda tangan Sergio Ramos. Sedangkan pemenang kelima mendapat foto Piala Dunia 2014 dengan tanda tangan Toni Kross.

 

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?