Ferry Paulus Bantah Ada Keterlambatan Gaji Pemain Persija

Ferry Paulus

DBasia.news –  CEO Persija Jakarta, Ferry Paulus, angkat bicara soal gossip gaji pemain timnya telat. Ia membantah keras soal kabar miring yang menyebut keterlambatan gaji pemain jadi faktor utama menurunnya performa Macan Kemayoran di Liga 1 2019.

Ferry Paulus dengan nada yang tegas menyebut jika isu tersebut hanya gosip semata. Pihak manajemen, menurutnya tidak pernah dan tidak akan mau menunggak gaji para pemain Persija Jakarta.

Persija Jakarta memang dilanda inkonsistensi, sebelum kembali meraih kemenangan pada saat menghadapi Kateng Putra pada pekan ke-15, Persija Jakarta hanya mampu meraih empat hasil imbang dan satu kali kekalahan.

“Mana mungkin! Tidak mungkin gaji telat, itu tak ada! Waduh, jangan bikin gosip sembarangan!” kata Ferry Paulus saat ditemui di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Selasa (20/8).

“Tidak pernah dan tak boleh telat (soal gaji), jadi saya tegaskan sekali lagi kalau manajemen tidak menunggak gaji pemain,” tegas mantan anggota Komite Eksekutif PSSI tersebut.

Isu keterlembatan gaji pun muncul seiring minornya penampilan Persija Jakarta. Karena adanya keterlambatan itu, Ismed Sofyan dan kawan-kawan diyakini tidak bermain seperti layaknya tim juara bertahan kompetisi.

Saat ini, Macan Kemayoran masih terjerembab di peringkat ke-15 papan klasemen sementara Liga 1 2019, dengan baru mengoleksi 12 poin dari 11 pertandingan. Mereka berhasil meraih dua kemenangan enam hasil imbang dan tiga kali kekalahan.