DBAsia News

FC Utrecht Kontrak Bagus Kahfi 18 Bulan

DBasia.news – Pemain Timnas Indonesia U-19/U-20, Amiruddin Bagus Kahfi, mendapat kontrak 18 bulan dengan perpanjangan dua tahun dari klub Eredivisie Belanda, FC Utrecht.
Barito Putera luluh dan mendukung Bagus Kahfi ke FC Utrecht. Ini setelah Ketua Umum (Ketum) PSSI, Mochamad Iriawan melakukan pertemuan dengan CEO Barito Putera Hasnuryadi Sulaiman, dan Bagus Kahfi di kawasan Jakarta Selatan, Selasa (1/12).

Tim Laskar Antasari akhirnya melepas Bagus Kahfi secara gratis alias bebas transfer. Padahal Bagus Kahfi masih memiliki kontrak satu tahun dengan Barito Putera. Ini sesuai permintaan FC Utrecht. Sebelumnya, saga transfer Bagus Kahfi dari Barito Putera ke FC Utrecht mengalami kendala. Barito Putera enggan membalas email dari FC Utrecht pada deadline transfer tanggal 27 November 2020 kemarin, karena permintaan bebas transfer.

“Dia akan menjalani masa recovery selama lima bulan, setahunnya dia akan adaptasi bermain di Utrecht. Kalau bagus, ada opsi perpanjangan dua tahun,” kata Perwakilan Mola TV, Mirwan Suwarso.

“Bagus dilepas Barito, bukan dipinjamkan. Iya betul, gratis,” tambahnya.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?