DBAsia News

Favre Sebut Permainan Inter Tidak Istimewa

DBasia.news –  Borussia Dortmund harus mengakui keunggulan Inter Milan 0-2 di matchday ketiga Liga Champions. Meski kalah pelatih Dortmund Lucien Favre menganggap tuan rumah tidak lebih baik dari timnya.

Usai pertandingan, Lucien Favre menyebut permainan Dortmund cukup baik. Ia justru menyoroti permainan Inter yang dianggap tidak terlalu istimewa.

“Kami menghormati semua orang, kami tahu berada di grup yang sangat berat. Kami sudah bermain bagus dan sangat stabil di lapangan. Kemudian mereka mencetak gol karena kesalahan kami,” kata Favre.

“Tapi Inter tidak mampu membuat peluang membahayakan di babak pertama dan awal babak kedua. Hingga menit ke-70 mereka tidak menciptakan apa pun. Itu bukti bahwa mereka tidak terlalu istimewa. Justru kami yang berani mengambil risiko dengan permainan terbuka,” ia menambahkan.

Hasil di Stadion Giuseppe Meazza dinihari tadi menjadi kekalahan pertama Borussia Dortmund di Liga Champions musim ini. Sebaliknya, Inter Milan sukses meraih kemenangan perdana. Alhasil anak asuh Antonio Conte sukses menggeser Die Borussen di posisi kedua dengan empat poin.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?