Faktor Kegagalan Real Madrid Rekrut Pedro Guilherme

Pedro Guilherme


DBasia.news –  Tidak lagi sekedar mendatangkan pemain-pemain bintang, Real Madrid juga mengoleksi talenta-talenta muda berbakat dunia.

Sebut saja, Vinicius Jr (18 tahun) dan Rodrygo Goes (18 tahun) adalah nama anak muda yang berhasil digaet oleh Los Blancos. Teruntuk Rodrygo, dirinya yang diklaim didatangkan Madrid dengan mahar 45 juta euro baru akan menuju ke Santiago Bernabeu di musim 2019/20 mendatang.

Sukses membawa dua pemain berbakat asal Brasil, Real Madrid ternyata belum cukup puas dengan hal itu. Klub ibukota Spanyol ini, kemudian mempunyai ketertarikan untuk bisa memakai jasa Pedro Guilherme, 21 tahun, yang menunjukkan sinarnya bersama Fluminense dengan mengoleksi 19 gol dari 40 laga yang dijalankannya.

Sejatinya, Pedro telah mencapai kesepakatan dengan El Real setelah pihak klub bersedia mengeluarkan dana sebesar 30 juta euro guna membawanya ke Spanyol. Namun, impiannya hengkang ke Real Madrid harus gagal lantaran pemain berpostur tinggi 185cm itu mengalami cedera ligamen di bulan Agustus 2018 lalu.

“Pada saat itu (bulan Agustus 2018), kami telah mencapai kesepakatan dengan Real Madrid dan hanya tinggal menandatangani kontrak saja. Bahkan, kami sudah membicarakan itu dengan keluarganya dan Fluminense,” ujar Marcio Giugni selaku agen dari Pedro dikutip dari ​Football Espana.

Selain diincar Los Blancos, Pedro juga sempat diburu oleh tiga klub Eropa lainnya yaitu AC Milan, Sevilla, AS Roma. Bukan tidak mungkin, ketika dirinya sudah bangkit dari cederanya, pemain berusia 21 tahun tersebut akan kembali masuk ke dalam radar klub-klub Eropa.