DBAsia News

Fabrizio Romano Umumkan Transfer Raphael Varane ke MU

DBasia.news – Pakar bursa transfer yang sering kali tepat, Fabrizio Romano, memberikan slogan andalannya, Here We Go, pada isu Raphael Varane merapat ke Manchester United. Jika menilik yang sudah berlalu, peluang Varane menuju Old Trafford mendekati 100 persen.

Perburuan Manchester United dalam mendapatkan Raphael Varane akhirnya mendekati garis finis. The Red Devils intens melakukan pendekatan sejak beberapa waktu lalu.

Bagi Setan Merah, Varane adalah fokus utama di bursa transfer usai mendatangkan Jadon Sancho. Manchester United ingin memperbaiki kualitas lini belakang yang pada musim lalu mudah ditembus.

Namun, perjalanan mendatangkan Varane tidak mudah. Alasannya, Real Madrid tidak berniat melepas bek 28 tahun tersebut. Madrid justru ingin memperpanjang kontrak Varane yang tinggal satu musim lagi.

Akhirnya, setelah perjalanan berliku, Manchester United akan menuntaskan transfer. Fabrizio Romano melaporkan, kedua tim tinggal membahas detail kecil dan bertukar dokumen.

Lebih lanjut, Fabrizio Romano mengabarkan jika Man United telah mencapai kesepakatan personal dengan sang pemain. Namun, anak didik Gianluca Di Marzio itu belum menyebutkan nilai transfer, durasi kontrak, dan besaran gaji yang akan didapatkan Varane.

Menurut Fabrizio Romano, Manchester United akan mengumumkan transfer Raphael Varane secara resmi dalam beberapa hari ke depan.

Pukulan Telak untuk Real Madrid

Sementara itu, jika terealisasi, kehilangan Raphael Varane adalah pukulan telak bagi Real Madrid. sebab, sebelumnya Los Blancos telah kehilangan pilar lainnya di lini belakang, Sergio Ramos.

Menurut kabar yang beredar di Spanyol, Madrid mendekati Jules Kounde sebagai calon pengganti. Kompatriot Varane itu dikabarkan punya klausul pelepasan senilai 75 juta euro.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?