DBAsia News

Fabio Cannavaro: Skuat Lazio Tidak Ada Apa-Apanya

DBasia.news –  Fabio Cannavaro, mantan pemain Juventus, menilai Lazio tidak memiliki peluang untuk meraih scudetto musim ini. Ia menilai, skuat yang dimiliki Gli Aquile tidak mampu bersaing dengan Inter Milan dan Juventus.

Musim ini, Lazio memang menjadi salah satu tim yang berpeluang untuk membawa pulang Scudetto. Saat ini, Ciro Immobile cs sedang duduk di posisi tiga klasemen dengan koleksi 53 poin. Hanya berselisih satu angka dengan Inter Milan yang ada di posisi puncak.

“Mereka memiliki penyerang yang sangat mumpuni dalam sosok Ciro Immobile serta gelandang yang sangat kreatif seperti Luis Alberto. Selain itu, mereka juga punya lini pertahanan yang luar biasa,” kata Fabio Cannavaro kepada Gazzetta dello Sport.

“Tapi, skuat yang dimiliki Lazio tak sedalam seperti para pesaingnya. Hal itu membuat saya tak yakin mereka akan bisa terus bersaing hingga akhir musim nanti,” kata Cannavaro menambahkan.

Lebih lanjut, Cannavaro juga mengatakan bahwa laga melawan Inter akhir pekan nanti akan menjadi ujian terbesar bagi Lazio. Menurutnya, laga tersebut akan menjadi cerminan sejauh mana kemampuan terbaik yang dimiliki oleh pasukan Simone Inzaghi.

“Partai melawan Inter akhir pekan nanti saya rasa akan membantu Lazio memahami kekuatan sebenarnya yang mereka miliki dan seberapa jauh mereka bisa melangkah musim ini,” tandas Cannavaro.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?