DBAsia News

Event Empirica Night Party with DBASIA.NEWS


DBasia.news –  Gemerlap lampu dominasi warna hijau menghiasi seisi ruangan Empirica Jakarta malam itu Jum’at , (23 November 2018) .

Acara dimulai sekitar pukul 22:00 WIB dan berakhir di jam 03:30 WIB, banyak keseruan yang terjadi dalam acara tersebut.

Special performance dari Sexxxy Hooot GoGo Girl Dancer, para penari yang ikut dalam kemewahan event tersebut mengajak para pengunjung untuk seru-seruan bareng DJ Diana Dee dalam alunan lagu remix yang telah disuguhkan.

Music di sini juga berbeda dengan club-club lainnya, berbagai musik genre RnB, hip hop, trap, house, dubstep, EDM, dan masih banyak lagi bisa ditemukan dan yang pasti bikin ingin terus joget di dance floor.

Dancer Empirica Night Party with DBASIA.NEWS


Semakin malam semakin seru kemeriahan Empirica Night Party with DBASIA.NEWS dengan penampilan free style dari  bintang tamu yang mengisi acara tersebut.

Banyak anak gaul Jakarta, termasuk clubber cantik-cantik yang mulai berdatangan walau waktu semakin larut. Para pengunjung berteriak dan melompat mengikuti alunan musik yang ada.

Berbarengan dengan itu para anak muda Jakarta yang juga pengisi acara Empirica Night Party with DBASIA.NEWS mulai memain kan bola dan melakukan free style di atas panggung.

Taburan kertas warna-warni dan semburan kembang api (air mancur) menambah kemewahan dan keseruan event semalam.

Dua badut yang ikut berjoget menambah nuansa humor di kerumunan para pengunjung, dan banyak diantara mereka yang mengajak untuk berfoto bersama.’

Free Style Empirica Night Party with DBASIA.NEWS


Panitia dari pihak Empirica juga berharap DBASIA.NEWS  tetap menjalin kerjasama dan tetap berjaya di hari-hari yang akan mendatang.

Suport dan dukungan untuk DBASIA.NEWS selalu diucap dari Snow Bun selaku MC di acara event tersebut. Acara berakhir dengan lancar tanpa ada kendala apa pun dari awal hingga berakhirnya acara.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?