DBAsia News

Ernesto Valverde Beberkan Cara Barcelona Taklukkan Inter Milan

DBasia.news –  Barcelona menang 2-1 mengalahkan Inter Milan di pertandingan kedua Liga Champions 2019-20, Rabu (2/10). Ernesto Valverde mengutarakan bahwa ia melakukan perubahan tempo permainan dan menghasilkan perbedaan besar adalah cara tim asuhannya itu bisa menaklukkan Inter Milan.

Barcelona menjamu Inter Milan di Camp Nou pada Matchday 2 Liga Champions 2019-2020, Rabu (2/10). Pertandingan tersebut dimenangi tim tuan rumah dengan skor 2-1.

Kemenangan Barcelona sebagai tim tuan rumah di Camp Nou melawan Inter Milan dengan skor 2-1.

Luis Suarez menjadi pahlawan Barcelona saat meladeni perlawanan Inter Milan. Dua gol penyerang asal Uruguay tersebut menentukan kemenangan skuat asuhan Ernesto Valverde.

Padahal, Inter Milan unggul terlebih dulu melawan Barcelona. Lautaro Martinez membobol gawang yang dijaga oleh Marc-Andre ter Stegen ketika laga baru berjalan tiga menit.

Setelah pertandingan, Ernesto Valverde memaklumi kekecewaan pelatih Inter Milan, Antonio Conte. Valverde juga memuji permainan I Nerazzurri pada laga tersebut.

“Saya bisa bilang ini adalah hasil yang tepat meski pelatih Inter Milan tidak setuju. Mereka adalah tim yang luar biasa dan itu terbukti pada babak pertama,” tutur Ernesto Valverde.

“Barcelona mengubah permainan pada babak kedua dan mencetak gol kemenangan. Kami melakukan perubahan, menaikkan tempo, dan membuat perbedaan besar.”

“Lionel Messi bermain tidak dalam bentuk terbaiknya, tetapi dia sidah lebih baik. Anda bisa lihat dari assist Messi untuk gol kedua Barcelona,” tambah Ernesto Valverde.

Kemenangan tersebut membuat Barcelona mengumpulkan nilai empat pada Liga Champions 2019-2020. Blaugrana meraih hasil tersebut dari masing-masing satu kali menang dan imbang.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?