DBAsia News

Erling Haaland Sedang Kesulitan Mencetak Gol

DBasia.news – Erling Haaland sedang paceklik gol sejauh ini. Di Timnas Norwegia atau Borussia Dortmund, ia belum lagi menjebol gawang lawan.

Haaland menjadi sorotan saat ini. Berkat ketajamannya, ia menjadi incaran banyak raksasa Eropa, di mana ia sudah bikin 33 gol musim ini.

Real Madrid, Barcelona, Manchester City, Manchester United, dan Chelsea kabarnya memburu tanda tangan Haaland. Agennya, Mino Raiola, juga sudah keliling mencari penawaran terbaik.

Namun, ada sorotan lain terkait Haaland. Penyerang 21 tahun itu sedang seret gol.

Dari enam laga terakhir, Erling Haaland belum menjebol gawang lawan. Rinciannya, ia gagal bikin gol di tiga pertandingan Timnas Norwegia di Kualifikasi Piala Dunia, dan tiga pertandingan Dortmund di Bundesliga dan Liga Champions.

Haaland cuma membuat dua assist dari enam laga terakhirnya. Dua assist itu masing-masing ia catat saat Dortmund ditekuk City 1-2 di Liga Champions, dan ketika Dortmund mengalahkan Stuttgart 3-2 di Bundesliga.

Menurut Marca, Haaland sudah melewatkan 405 menit tanpa gol di pertandingan. Ketajamannya jelas dibutuhkan Dortmund.

Akhir pekan nanti, Dortmund akan melakoni leg kedua perempatfinal Liga Champions melawan City. Mampukah Erling Haaland bikin gol lagi?

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?