Empat Gol Duvan Zapata Tidak Akan Memotivasi Cristiano Ronaldo

GENOA, GE - FEBRUARY 25: Duvan Zapata of Sampdoria celebrate after score 2-0 during the serie A match between UC Sampdoria and Udinese Calcio at Stadio Luigi Ferraris on February 25, 2018 in Genoa, Italy. (Photo by Paolo Rattini/Getty Images)

Duvan Zapat

DBasia.news – Duvan Zapata sedang jadi perbincangan hangat di Italia. Itu karena striker Atalanta mencetak empat gol di satu laga. Menurut Massimiliano Allegri, pelatih Juventus, Cristiano Ronaldo tidak perlu melihatnya untuk jadi motivasi.

Pada akhir pekan lalu, Zapata yang merupakan penyerang Atalanta membuat pencapaian luar biasa. Saat Atalanta menang 5-0 atas Frosinone, penyerang asal Kolombia itu mencetak empat gol atau biasa disebut quatrick.

Tambahan empat gol membuat Zapata untuk sementara berstatus sebagai top skor sementara Serie A 2018-19 dengan koleksi 14 gol, bersanding dengan Ronaldo dan Fabio Quagliarella (Sampdoria). Karena itu, banyak pihak menilai, keberhasilan Zapata mencetak empat gol bakal membangkitkan motivasi Ronaldo untuk kembali memimpin sendirian status top skor Serie A 2018-19.

 

Cristiano Ronaldo


Banyak kalangan menilai, Ronaldo akan menggila saat Juventus menjamu Chievo Verona di pekan 20 Serie A 2018-19. Akan tetapi, jika pun Ronaldo mencetak banyak gol di laga nanti, Allegri melihat itu karena Ronaldo memiliki motivasi lain, bukan karena Zapata.

“Ronaldo tidak butuh gol Zapata untuk memiliki motivasi. Ia selalu memiliki cara tersendiri untuk membangkitkan motivasinya,” kata Allegri mengutip dari Calciomercato, Senin (21/1).