DBAsia News

Eks Pemain Manchester City, Jack Rodwell Batal Direkrut AS Roma

DBasia.news –  Klub Serie A,  AS Roma terpaksa harus mengurungkan niat untuk mendatangkan Jack Rodwell ke dalam tim. AS Roma menilai mantan pemain Manchester City itu tidak akan berguna jika dipaksa bergabung dengan klub.

Seperti dikutip dari Football Italia, Selasa (29/10) awalnya Rodwell direkrut untuk menjadi pelapis di lini tengah karena banyak pemain yang cedera.

Namun, pemain muda Italia Gianluca Mancini bermain apik saat AS Roma menang 2-1 atas AC Milan akhir pekan lalu. Perfomance Mancini membuat pelatih Roma Paulo Fonseca terkesan.

Padahal Rodwell sebelumnya sudah berada di Roma untuk menjalani tes medis dan akan segera melangkah berikutnya tanda tangan kontrak. Status Rodwell sendiri akhir musim lalu berstatus bebas transfer.

Pemain berusia 28 tahun terakhir bermain di klub kasta kedua Liga Inggris bersama Blackburn Rovers. Setelah itu, ia tak bermain sepak bola setelah itu. Faktor ini juga yang jadi bahan pertimbangan untuk manajemen AS Roma untuk urung membeli mantan pemain Manchester City.

Jack Rodwell memulai kariernya di Everton. Ia pernah dianggap sebagai salah satu rissing star timnas Inggris. Sempat membela Manchester City, Rodwell tampil mengecewakan selama dua musim di Etihad Stadium.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?