DBAsia News

Eks Chelsea Sarankan The Blues Jangan Berhenti Cari Pemain Berkualitas

DBasia.news – Chelsea sudah berhasil mendatangkan Hakim Ziyech dan selangkah lagi untuk rekrut Timo Werner. Namun bukan berarti The Blues harus puas, klub tersebut disarankan untuk tetap mencari pemain berkualitas .

Ziyech diboyong Chelsea dari Ajax seharga 40 juta euro. Setelah Ziyech, kabarnya penyerang RB Leipzig Timo Werner segera menyusul bergabung dengan ongkos transfer sebesar 54 juta euro.

Tapi Chelsea bahkan masih belum lepas dari rumor-rumor transfer lainnya. Tim London barat ini masih dihubungkan dengan bek Leicester City Ben Chilwell dan gelandang Bayer Leverkusen Kai Havertz.

Khusus Havertz, musim ini ia diincar banyak tim top Eropa lainnya seperti Manchester United, Bayern Munich, dan Real Madrid. Ia tampil 38 kali di seluruh ajang musim ini, mencetak 15 gol dan delapan assist.

Mantan gelandang Chelsea Craig Burley menilai manajemen harus tampil all-out di bursa transfer. Itu akan jadi sebuah pernyataan besar dari klub milik Roman Abramovich tersebut menuju musim yang baru.

“Anda tidak bisa merasa cukup dengan pemain bagus. Itu akan jadi sebuah pernyataan akan niat untuk keluar dan mendapatkan salah satu talenta muda paling menarik di Eropa,” katanya kepada ESPN, dikutip Metro.

“Itu cocok dengan narasi bahwa Chelsea dan Lampard sedang mencuri perhatian. Mereka berupaya merekrut pemain-pemain muda dengan nilai jual kembali yang bagus, tapi juga bisa menghasilkan performa oke.”

“Kalau mereka mendapatkan Werner, dia bisa bermain melebar atau menusuk di tengah. Havertz juga fleksibel. Mereka mungkin agak terlalu agresif ke depan, dalam hal jalur serangan mereka,” sambungnya.

“Tapi transfer itu akan jadi sebuah pernyataan dari Abramovich, untuk mengungkapkan ‘Kami sudah memberi kalian Werner dan kami juga menginginkan Havertz’, salah satu talenta paling cerah di sepakbola Eropa.”

“Itu adalah tanda yang sangat menarik buat fans Chelsea, tapi saya ragu mereka akan sendirian dalam persaingan itu karena Havertz mungkin ada dalam radar semua orang,” tandas Burley.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?