DBAsia News

Egy Maulana Vikri Sudah Punya Perasaan sebelum Memainkan Debut dengan Lechia Gdansk

Egy Maulana Vikri

DBasia.news – Lechia Gdansk, pemimpin klasemen sementara Ekstraklasa Liga Polandia, meraih kemenangan telak 4-0 atas Gornik Zabrze di Stadion Energa Gdansk, Minggu (23/12) dini hari WIB.

Partai tersebut menjadi sejarah bagi gelandang Lechia Gdansk, Egy Maulana Vikri. Di menit ke-82, untuk pertama kalinya, pemain berusia 18 tahun ini mencatatkan debut untuk timnya di musim ini

Egy masuk untuk menggantikan Lukas Haraslin. Personil Timnas Indonesia U-19 ini mengaku gugup melakoni partai pertamanya, tapi juga sudah memprediksinya.

“Saya tidak akan menyembunyikan, saya gugup, tetapi dalam pertemuan berikutnya saya akan dapat lebih mengontrol situasi,” ujar Egy disadur dari WP Sportowe Fakty.

Saat Egy masuk, Lechia Gdansk sudah unggul 4-0. Kondisi ini mengundang firasatnya untuk merumput. Sebelum dimainkan, Egy telah yakin akan bertanding melihat skor tersebut.

“Ketika kami memimpin 4-0, saya tahu bahwa itu adalah situasi yang sangat baik bagi saya dan saya memiliki peluang yang lebih baik untuk masuk lapangan,” kata Egy.

Berikutnya, Lechia Gdansk dan Egy akan beristirahat cukup lama. Sebab, Ekstraklasa akan libur menyambut Hari Raya Natal dan Tahun Baru. Kompetisi baru bakal kembali bergulir pada 9 Februari 2019.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?