DBAsia News

Egy Maulana Vikri Ingin Istirahat dari Timnas U-19

Egy Maulana Vikri

DBasia.news – Pemain Timnas Indonesia U-19, Egy Maulana Vikri, meminta Indra Sjafri untuk mengistirahatkan dirinya kala beruji coba melawan Arab Saudi U-19 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Rabu (10/10).

Egy baru tiba di Indonesia setelah menempuh perjalanan udara kurang lebih selama 22 jam dari Polandia. Dirinya mengakui kondisi fisiknya masih belum prima untuk bertanding.

“Kalau menurut saya pribadi capek karena baru dari tiba dari Polandia. Apalagi perjalanan hampir 1 hari, jadi ya lebih mau istirahat saja,” ujar Egy.

Meski begitu, Egy tidak punya hak untuk menolak bermain. Pemain berusia 18 tahun ini menyerahkan keputusan kepada Indra, untuk memainkannya atau tidak.

“Namun tergantung pelatih, karena saya sudah bicara sama dokter. Dan dokter bicara sama pelatih, saya ga bisa menentukan sendiri,” kata Egy.

Tenaga Egy dipersiapkan Timnas U-19 untuk mengarungi Piala Asia U-19 yang akan dimulai pada 18 Oktober 2018. Skuat berjuluk Garuda Nusantara ini tergabung di Grup A bersama Qatar, Uni Emirat Arab (UEA), dan Chinese Taipei.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?