DBAsia News

Edinson Cavani Ungkap Klub Tujuannya Setelah Manchester United

DBasia.news – Edinson Cavani mengaku tertarik untuk pindah ke raksasa Argentina Boca Juniors setelah kariernya dengan Manchester United berakhir.

Seperti diketahui, Cavani baru saja menandatangani kontrak dengan Setan Merah, bergabung sebagai pemain bebas agen pada Senin (5/10) kemarin setelah menghabiskan tujuh musim bersama PSG.

Pemain berusia 33 tahun itu terikat kontrak satu tahun di awal perjanjiannya dengan United dan memiliki opsi perpanjangan untuk 12 bulan lainnya dan akan mendapatkan gaji sebesar €11 juta (£10 juta / $13 juta) per musim di Old Trafford.

Sebelum merapat ke United, Cavani mengaku menjalin diskusi dengan wakil presiden Boca Juan Roman Riquelme mengenai kemungkinan pindah ke Argentina.

“Roman berkirim pesan kepada saya dengan sangat hormat, dia ingin tahu bagaimana tanggapan saya dalam situasi ini, dengan gaji yang sangat khusus dan kami berbicara dengan sangat hormat,” kata Cavani kepada ESPN.

“Boca adalah raksasa dunia, semua pesepakbola ingin bermain di sana. Ada beberapa Uruguay yang pernah bermain di sana. Mengikuti sejarah sepakbola kami saja sudah membangkitkan sedikit rasa ingin tahu.

“Ada beberapa rahasia dalam perbincangan dengan Roman, Anda harus bertanya padanya apakah dia ingin memberi tahu itu. Kami akan lihat apa yang terjadi di masa depan. Akan sangat menyenangkan bisa bermain di Boca suatu hari nanti.”

Meskipun Cavani, yang diberi nomor punggung 7 di United, bersikeras bahwa dia fokus pada klubnya saat ini, dia juga mempertimbangkan kapan ingin kembali ke Amerika Selatan.

“Saya memiliki kontrak dua tahun dengan Manchester United. Saya ingin melakukan yang terbaik di sini. Saya merasa baik,” lanjut Cavani. “Hari kepulangan saya ke Amerika Selatan takkan menjadi hari di mana saya tidak punya apa-apa lagi untuk diberikan. Saya realistis, saya ingin bermain sejauh saya merasa baik. Saya akan bermain dalam dua tahun ke depan [bersama United] dan melihat apakah saya bisa melanjutkannya atau kembali ke Amerika Selatan.”

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?