DBAsia News

Edinson Cavani Sudah Kembali Berlatih

Edinson Cavani


DBasia.news –  Paris Saint-Germain (PSG) mendapat kabar positif terkait kondisi Edinson Cavani. Pelatih Thomas Tuchel mengonfirmasi Cavani itu dipastikan akan mulai kembali berlatih pekan ini.

Edinson Cavani sudah mulai absen memperkuat Paris Saint-Germain sejak awal bulan ini. Ia mengalami cedera pangkal paha saat PSG mengalahkan Bordeaux dan harus absen di pertandingan babak 16 besar Liga Champions melawan Manchester United.

PSG yang tidak bisa diperkuat Cavani dan Neymar berhasil mencuri kemenangan 2-0 atas Man United di Old Trafford. Kini, sebelum laga penentuan kontra Man United bergulir Cavani sudah hampir bisa kembali merumput.

“Cavani akan berlatih bersama tim pekan ini. Ia sudah berbicara dengan tim medis. Ia sudah bekerja keras dengan cara profesional. Saya berharap ia bisa bermain akhir pekan ini melawan Caen,” ucap Thomas Tuchel.

“Penting buat kami bahwa ia kembali sebelum laga melawan Manchester United untuk memberikan dukungannya. Semoga setelah melawan Man United, ia bisa kembali mulai berlatih,” ucap Tuchel.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?