DBAsia News

Eder Militao Merapat ke Real Madrid

Eder Militao

DBasia.news – Mengoleksi pemain-pemain berbakat Eropa dan dunia tampak jadi prioritas transfer Real Madrid saat ini. Tidak puas dengan hanya mendapatkan Brahim Diaz dari Manchester City, El Real kabarnya tengah mengincar Eder Militao.

Wonderkid asal Brasil yang bermain untuk FC Porto tersebut kabarnya sudah mencapai kesepakatan secara verbal dengan pihak Madrid. Seperti dilansir dari Sportsmole, Los Blancosakan segera merampungkan transfer sang pemain.

Sebelumnya Militao terlebih dulu bermain bersama raksasa Brasil, Sao Paulo. Lalu pada Agustus 2018, ia memutuskan hijrah ke Eropa dan bergabung dengan Si Naga – julukan Porto. Tidak butuh waktu lama, ia langsung mendapatkan pujian berkat skill yang mumpuni.

Selain Real Madrid, Militao juga tengah diburu oleh raksasa Liga Inggris, Manchester United. Tim besar Inggris lainnya yakni Liverpool juga memasukan pemain berusia 21 tahun tersebut di dalam daftar belanja mereka.

Jika memang mencapai kesepakatan, Madrid disebut harus menyetorkan 45 juta poundsterling. Transfer sang pemain juga bakal terjadi di akhir musim ini. Bersama Porto, Militao sudah tampil di 24 pertandingan.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?