Eden Hazard Senang Dilatih Maurizio Sarri

STOKE ON TRENT, ENGLAND - SEPTEMBER 23: Eden Hazard of Chelsea in action during the Premier League match between Stoke City and Chelsea at Bet365 Stadium on September 23, 2017 in Stoke on Trent, England. (Photo by Richard Heathcote/Getty Images)

Eden Hazard


DBasia.news –  Real Madrid asuhan Zinedine Zidane diprediksi akan merevolusi skuatnya musim depan. Bintang Chelsea, Eden Hazard, menjadi target. Terlebih, sudah lama Hazard dihubungkang dengan Madrid.

Bahkan kabar terakhir juga menyebutkan jika ​El Real sangat optimis bisa segera mengamankan tanda tangan sang pemain dan akan tak keberatan untuk mengeluarkan dana senilai 100 juta poundsterling.

Setelah berulang kali membantah kabar terkait rumor kepindahannya ke ​Madrid, ​Hazard kini kembali buka suara dan menegaskan bahwa kini dia tengah menikmati kariernya di Stamford Bridge dan merasa sangat nyaman bermain di bawah arahan Maurizio Sarri.

“Saya pikir Maurizio Sarri adalah seorang manajer yang fantastis. Dia memutuskan untuk bergabung setelah kami dilatih Antonio Conte. Itu tidaklah mudah. Sarri datang dengan membawa filosofi baru yang sangat berbeda dari sebelumnya,” ungkap​ Hazard seperti dilansir​ Football London.

“Sepertinya saya dan rekan-rekan setim yang lain mampu menjalankan instruksi dan beradaptasi dengan baik. Awalnya memang tidak mudah untuk menjalankan strategi dan takik yang Sarri inginkan, tetapi saat ini kami sudah mulai memahaminya,” tambah pemain berusia 28 tahun itu.

Musim 2018/19 sepertinya memang menjadi salah satu musim terbaik ​Hazard selama hampir tujuh musim memperkuat ​The Blues, selain masih menjadi pemain tak tergantikan dan selalu tampil konsisten, dia juga sudah mengoleksi 16 gol dan 12 assist di seluruh kompetisi.

Menutup pembicaraan, ​Hazard pun merasa cukup puas dengan pencapaian timnya musim ini. Pemain yang sempat membela Lille itu juga berharap jika​ Chelsea bisa mengakhiri musim 2018/19 dengan hasil maksimal.

“Ya, kami memang masih harus sedikit beradaptasi, tetapi sepertinya musim perdana​ Chelsea di bawah arahan Sarri berjalan dengan cukup baik. Kami sukses melaju ke perempat final League Cup dan masih berpeluang untuk mengakhiri musim di zona empat besar sekaligus memenangkan Europa League,” urainya.