DBAsia News

Dukungan Langsung Ketum PSSI Pengaruhi Peforma Timnas U-23

DBasia.news –  Timnas Indonesia U-23 akan menghadapi Vietnam U-23, pada laga final SEA Games 2019 di Stadion Rizal Memorial, Manila, Selasa (10/12).

Manajer Timnas Indonesia U-23, AKBP Sumardji, menjelaskan pentingnya sosok Ketua Umum PSSI, Komjen Pol Mochamad Iriawan ketika mendampingi Timnas Indonesia U-23 di SEA Games 2019.

Bagi Sumardji banyak sekali hal yang Mochamad Iriawan berikan untuk membuat para pemain semangat dan bisa menjalankan setiap pertandingannya dengan baik. Sehingga Skuat Garuda Muda ini bisa lolos hingga babak final.

Pria yang kerap disapa Iwan Bule ini memang tidak pernah absen mendukung Timnas Indonesia U-23 pada SEA Games 2019. Bahkan, ketika kalah melawan Vietnam pada babak fase grup lalu, ia terlihat sedih dan meneteskan air mata.

Dengan kedekatan yang seperti ini, Sumardji melihat ada dampak positif yang diberikan oleh Mochamad Iriawan terhadap Egy Maulana Vikri dan kawan-kawan. Oleh karena itu, Sumardji berharap para pemain bisa bermain habis-habisan pada babak final nanti guna mencapai target yang diberikan oleh PSSI.

“Saya lihat dengan adanya pak ketum sekarang ada aura positif yang ia bawa kepada tim ini. Ketika tim ini senang, beliau juga ikut senang. Ketika tim ini sedang sedih ia selalu memberikan semangat kepada para pemain agar bisa bangkit dari sitiuasi tersebut,” kata Sumardji ktika dihubungi oleh BolaSkor.com.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?