Dukung Penuh Persija, Pemprov DKI Gelar Nonton Bareng

Persija

DBasia.news – Pemerintah Provinsi DKI Jakarta mendukung penuh Persija Jakarta yang berpeluang menjadi juara Liga 1 2018. Pemprov DKI berencana untuk mengadakan nobar di setiap kantor kelurahan.

Besarnya animo Jakmania untuk mendukung langsung Persija di Stadion Gelora Bung Karno membuat Pemprov  DKI menyiapkan langkah antisipasi. Menurut Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, layar besar akan ditempatkan di kantor kelurahan dan kecamatan seluruh wilayah DKI Jakarta.

“Nanti kami mungkin akan siapkan nonton bersama di kelurahan-kelurahan dan kecamatan-kecamatan. Bagi mereka yang tidak bisa menyaksikan langsung di GBK bisa menyaksikan nonton bersama di kantor-kantor kelurahan dan kecamatan,” kata Anies Baswedan.

Persija bisa mengunci gelar juara Liga 1 2018 jika sukses mengalahkan Mitra Kukar tanpa melihat situasi apapun yang terjadi di Stadion Mattoanging. PSM Makassar yang menguntit di peringkat kedua tertinggal satu angka di bawah Macan Kemayoran. Anies memberikan semangat dan dukungan penuh kepada anak asuh Stefano Cugurra tersebut.

“Kita beri semangat kepada Persija, kita dukung total. Saya kemarin sudah sampaikan Persija kerja keras, pokoknya fokus pada pertandingan besok,” tambahnya.

“Kita akan mendukung sekuat tenaga di samping lapangan dan kita akan mendoakan. Saya rasa semangat itu sekarang sudah menyebar di mana-mana,” pungkasnya.