Dua Pemain yang Akan Menggantikan Ander Herrera di Manchester United

Ander Herrera

DBasia.news –  Kepergian Ander Herrera tidak perlu diratapi berlebihan oleh Manchester United. Ole Gunnar Solskjaer, manajer United, telah memiliki gambaran pemain-pemain yang akan menggantikannya.

Hubungan Manchester United dengan Ander Herrera kandas seiring berakhirnya musim 2018-2019. Pemain tim nasional Spanyol tersebut tidak mendapatkan kontrak anyar. Kabarnya, Man United menolak memenuhi permintaan gaji yang diajukan Herrera. Kini, Herrera resmi hengkang ke Paris Saint-Germain.

Kehilangan Ander Herrera memberikan lubang besar di lini tengah Manchester United. Maklum, Herrera adalah satu di antara pemain dengan performa paling stabil. Keberadaan Herrera bisa membuat Paul Pogba lebih leluasa membangun serangan.

Manchester United dikabarkan mengincar gelandang Newcastle United, Sean Longstaff. Namun, permintaan Newcastle senilai 50 juta euro membuat The Red Devils mengambil langkah mundur.

Selain Sean Longstaff, Manchester United juga dikaitkan dengan Bruno Fernandes. Akan tetapi, Fernandes punya tipe permainan yang berbeda dengan Herrera. Pemain asal Portugal tersebut lebih cocok menjadi suksesor Paul Pogba.

Meski begitu, Ole Gunnar Solskjaer tidak kebakaran janggut. Ia sudah punya gambaran siapa pemain yang akan menggantikan peran Ader Herrera pada musim 2019-2020.

“Andreas Pereira, saya berharap banyak pada dia. Sementara itu, saja juga punya keinginan yang sama dengan Scott McTominay. Mungkin, mereka berdua telah menorehkan 15 hingga 20 pertandingan sejak musim lalu,” papar Ole Gunnar Solskjaer seperti dilaporkan Metro.

“Anda bisa berharap mereka masing-masing bisa tampil sebanyak 20 pertandingan pada musim ini, mungkin lebih. Kedua pemain itulah yang mungkin bisa menggantikan posisi Ander Herrera,” ujarnya.

Manchester United sedang melakoni tur pramusim di Asia. Rencananya, David de Gea dan kawan-kawan akan menghadapi Inter Milan pada laga International Champions Cup 2019, di Singapore International Stadium, Sabtu (20/7).