DBAsia News

Donnarumma Jadi Kiper Utama

DBasia.news – Gianluigi Donnarumma bakal jadi kiper utama di Paris Saint-Germain di bawah asuhan pelatih baru Christophe Galtier.

Pemain asal Italia berusia 23 tahun itu meninggalkan AC Milan dengan status bebas transfer dan diharapkan bisa membuat dampak langsung di Paris, namun ia hanya mendapat 23 pertandingan kompetitif di musim debutnya.

Donnarumma membuat sembilan clean sheet pada musim 2021/22, namun ia dikritik karena kesalahannya dalam kekalahan di pertandingan Liga Champions lawan Real Madrid.

Meski baru berusia 23 tahun, Donnarumma sudah memiliki 46 caps senior di tim nasional Italia, setelah melakoni debut Serie A Italia untuk Rossoneri pada usia 16 tahun.

Dilansir Football Italia, seiring dengan pergantian posisi pelatih di PSG, dari Mauricio Pochettino ke Galtier, Donnarumma juga berpeluang menggeser Keylor Navas, yang menjadi kiper utama pada musim lalu.

Menurut Le Parisien, Galtier mulai bekerja dalam pertemuan dengan direktur Luis Campos, Kamis (30/6), dan mulai dengan merencanakan tim untuk masa depan.

Itu termasuk Donnarumma dan Marco Verratti sebagai pilihan pertama dalam susunan XI yang ideal, bergabung juga di dalamnya Lionel Messi dan Kylian Mbappé.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?