DBAsia News

Doa dan Dukungan Masyarakat Berarti untuk Timnas Indonesia

Andik Vermansah

DBasia.news – Andik Vermansah sangat yakin doa dan dukungan masyarakat sangat berarti untuk Timnas Indonesia. Untuk itu, Andik Vermansah, meminta masyarakat untuk berdoa dan mendukung Skuat Garuda di Piala AFF 2018 demi menjadi juara.

Kepercayaan diri Timnas Indonesia kembali meningkat usai kalah 0-1 dari Singapura. Timnas Indonesia berhasil mengalahkan Timor Leste 3-1, pada laga kedua Grup B Piala AFF 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Selasa (13/11) malam WIB kemarin.

Dalam laga tersebut, Timor Leste mencetak gol terlebih dahulu melalui Rufino Walter Gama pada menit ke-47. Alfath Fathier menyamakan kedudukan melalui golnya pada menit ke-60.

Timnas Indonesia akhirnya menutup kemenangan melalui gol penalti Stefano Lilipaly pada menit ke-69. Selanjutnya gol Beto Goncalves pada menit ke-82.

Hasil ini membuat Timnas Indonesia sementara menduduki posisi kedua klasemen Grup B dengan raihan 3 poin dari dua laga, unggul produktivitas gol dari Filipina dan Singapura. Filipina berhasil menaklukkan Singapura 1-0.

“Terima kasih banyak dukungannya. Tetap optimistis dukung kami, karena kami juga mengharapkan doa dan dukungan agar bisa meyakinkan kami untuk bisa menjadi juara di AFF ini,” kata Andik.

Di sisi lain, Andik pun merasa tidak menyangka bisa menjadi starter di laga Timnas Indonesia menghadapi Timor Leste. Ia pun bertekad memberikan penampilan terbaik, meski sekalipun dari bangku cadangan.

“Pasti saya bersyukur sekali, dan saya tidak menyangka (bisa starter). Yang terpenting bagaimana caranya saya memanfaatkan kesempatan saya untuk bermain. Saya masih ada,” tutupnya.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?