DBAsia News

Ditinggal Gattuso, Milan Semakin Memburuk

DBasia.news –  Mantan CEO AC Milan, Marco Fassone, menilai Rossoneri malah makin memburuk sejak ditinggal Gennaro Gattuso pada akhir musim lalu.

Gattuso dipecat AC Milan pada akhir musim lalu menyusul kegagalan lolos ke Liga Champions. Rossoneri hanya tertinggal satu poin dari posisi empat.

Rossoneri kemudian menunjuk Marco Giampaolo sebagai penggantinya. Namun di tangan eks pelatih Sampdoria itu Milan malah memburuk.

Rossoneri kemudian memilih Stefano Pioli sebagai penggantinya. Namun, tak ada perubahan siginifikan. Milan masih terpuruk.

“Saya menganggap Gattuso sebagai pelatih yang sangat baik yang memiliki kualitas yang melampaui reputasinya hanya sebagai sosok yang ngotot. Dia memiliki fondasi teknis dan taktis yang sangat baik, serta mampu menciptakan suasana di mana setiap pemain Milan memberikan segalanya,” kata Fassone.

“Gattuso mencapai hasil yang kuat dengan skuat Milan yang disatukannya dan saya berharap dia bisa segera masuk ke klub penting.”

“Pioli menemukan dirinya di Inter beberapa tahun yang lalu dan berhasil mengubah situasi yang rumit. Dia sekarang berada di posisi yang sama dengan AC Milan, tetapi tekanan terus menyala, karena hanya berjarak empat poin dari zona degradasi,” Fassone menambahkan.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?