Ditaksir Manchester United, Sean Longstaff Angkat Bicara

Sean Longstaff

DBasia.news –  Manchester United bergerak cukup lamban di bursa transfer musim panas ini. Padahal mereka terbilang gagal musim lalu. Saat ini, United baru merekrut Daniel James dan Aaron-Wan Bissaka.

Sebenarnya masih ada beberapa pemain yang masuk dalam daftar belanja Ole Gunnar Solskjaer, salah satunya adalah gelandang belia Newcastle United, Sean Longstaff. Sayang, kepindahan sang pemain belum juga terwujud pasca The Magpies yang memasang harga senilai 50 juta poundsterling.

Setelah sekian lama bungkam soal rumor terkait masa depannya, Longstaff pun angkat bicara.

“Saya masih berusia sangat muda dan baru terbiasa dengan semua rumor transfer yang dalam beberapa bulan terakhir menjadi pembicaraan. Tetapi untuk saat ini tidak ada hal yang bisa saya lakukan,” ujar Longstaff seperti dilansir​ Mirror.

“Semua berada di tangan pihak lain. Seperti apa yang sudah pernah saya katakan sebelumnya, saat ini saya hanya ingin fokus untuk kembali ke kondisi terbaik jelang bergulirnya kompetisi ​Premier League 2019/20,” tambah pemain asal Inggris tersebut.

Sean Longstaff memulai debutnya di kompetisi Premier League pada Desember lalu, sebelumnya pemain berusia 21 tahun itu sempat menjalani peminjaman ke Blackpool dan Kilmarnock. Di musim 2018/19, dia sukses tampil dalam 12 pertandingan.

Peluang ​The Red Devils untuk mendapatkan tanda tangan Longstaff  sepertinya akan sulit diwujudkan, selain bursa transfer untuk klub Inggris yang akan segera ditutup, p​emilik Newcastle, Mike Ashley dan juga Steve Bruce selaku manajer sudah menegaskan bahwa sang pemain takkan dilepas ke Old Trafford.