DBAsia News

Dikalahkan Arema, Permainan Perseru Serui Tetap Dapat Pujian

Perseru Serui

IDNGoal.news, Kekalahan anak asuhnya kala menghadapi Arema FC tak membuat I Putu Gede Dwi Santoso kecewa sepenuhnya. Pelatih Perseru Serui ini mengaku puas dengan performa para pemainnya pada laga lanjutan Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak tersebut.

“Secara umum, saya puas dengan permainan para pemain saya,” ujar Putu Gede.

“Hanya saja, yang menjadi masalah, kami menelan kekalahan pada pertandingan ini,” sambungnya.

Menurut Putu, pada pertandingan ini, Arthur Bonai dan kawan-kawan bermain bagus. Bahkan, pelatih berusia 44 tahun ini secara tersirat mengatakan bahwa permainan mereka lebih ciamik ketimbang Arema.

“Terkadang, tim yang bermain bagus tidak bisa meraih kemenangan. Sementara, tim yang biasa saja bisa menang. Ini hal wajar dalam sepakbola,” tutur Putu Gede.

Finishing Kurang

Sebelumnya, Perseru Serui harus menelan kekalahan kala menjamu Arema FC. Dalam pertandingan yang dihelat di Stadion Gajayana Kota Malang, Rabu (06/06) malam, mereka kalah dengan skor 0-1. Gol tunggal yang bersarang ke gawang Perseru Serui ini dicetak oleh Thiago Furtuoso, melalui eksekusi penalti.

Dengan kekalahan ini, Perseru Serui berada di posisi 16 klasemen sementara Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak. Mereka mengumpulkan 14 poin dari 12 pertandingan.

Lebih lanjut, kendati mengaku puas dengan kemenangan anak asuhnya, Putu Gede melihat masih ada kekurangan pada permainan para penggawanya. Salah satu hal paling menyolok, sambungnya, adalah pada segi penyelesaian akhir.

“Penyelesaian akhir ini adalah hal yang perlu segera kami benahi,” tandasnya

 

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?