DBAsia News

Diincar MU, Lazio Diminta Pertahankan Milinkovic-Savic

Sergej Milinkovic

IDNGoal.news, Legenda Lazio Mario Facco mendesak klub agar mempertahankan Sergej Milinkovic-Savic. Sebab, pemain Serbia tersebut merupakan pemain terbaik di klub.

Gelandang berusia 23 tahun itu sudah menjelma menjadi salah satu talenta terbaik di Serie A. Alhasil, Milinkovic-Savic kini sangat santer dikabarkan akan meninggalkan klub pada musim panas.

Juara Italia Juventus dikabarkan tertarik mendatangkan Milinkovic-Savic. Manchester United dan PSG juga siap menggelontorkan dana yang besar untuk mendaratkan pemain Lazio tersebut dalam waktu dekat.

Lazio bisa mendapatkan uang sekitar 80 juta euro atas penjualan Milinkovic-Savic. Namun, Facco menganggap Lazio harus melakukan segalanya untuk mempertahankan sang pemain.

“Sebagai penggemar saya harap dia bertahan. Lazio kekurangan pemain hebat dan dia adalah pemain terbaik klub,” kata Facco kepada Tutto Mercato.

“Klub harus menambah amunisi tapi saya tidak tahu apakah kami punya uang untuk merekrut pemain baru atau kami harus menjual beberapa pemain kami.”

“Saya ulangi, menurut saya dia harus dipertahankan tapi kita harus lihat apakah [presiden Lazio Claudio] Lotito bisa tahan menghadapi tekanan dari klub yang menginginkannya.”

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?