DBAsia News

Diincar MU dan Juve, Agen Indikasikan SMS Siap Pergi

Sergej Milinkovic

IDNGoal.news, Agen gelandang Lazio, Sergej Milinkovic-Savic angkat suara terkait masa depan kliennya. Sang agen menyebut bahwa sang pemain bisa saja meninggalkan Lazio pada musim panas ini jika ada tantangan yang menarik untuknya.

Milinkovic-Savic merupakan rising star Lazio di Serie A musim ini. Ia menjadi jenderal lini tengah Biancocelesti dengan kemampuan mengolah bolanya yang di atas rata-rata.

Sejauh ini ada dua klub yang dikabarkan tertarik akan jasanya. Mereka adalah Manchester United dan Juventus yang disebut sangat mengidamkan pemain Timnas Serbia tersebut.

Sang agen sendiri menegaskan bahwa sang pemain berpeluang pergi dari Kota Roma pada musim panas ini. “Sergej masih punya kontrak yang panjang dengan Lazio, namun seperti yang saya bilang beberapa hari yang lalu, ada ketertarikan yang besar untuk dia,” ujar Mateja Kezman kepada Calciomercato.

“Di sepakbola, anda tidak akan tahu apa yang terjadi besok, jadi kita lihat apa yang terjadi di masa depan. Sergej sudah menjadi salah satu pemain terbaik di Serie A musim ini dan ia punya potensi untuk menjadi gelandang terbaik di dunia.”

“Tentu saja bermain di Liga Champions adalah mimpi seluruh pesepakbola di dunia. Namun ia masih berusia 23 tahun dan dia punya banyak waktu untuk bermain di sana.” tandas sang agen.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?